Kamu dapat menggunakan fitur "Refund" apabila terjadi pembatalan transaksi dengan pelanggan di menu Riwayat Transaksi

  1. Pilih transaksi yang akan dibatalkan dari daftar Riwayat Transaksi

2. Klik Batalkan untuk pembatalan transaksi. Stok produk dan pendapatan akan kembali seperti semula.

3. Setelah klik Batalkan akan muncul konfirmasi seperti berikut, klik OK

4. Transaksi berhasil dibatalkan

Transaksi yang dibatalkan akan terdapat keterangan dari Cash menjadi Dibatalkan 

Detail transaksi yang dibatalkan akan tersimpan di Riwayat Transaksi dengan keterangan seperti berikut.

Kalau masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir melalui Live Chat di Bantuan Qasir maupun Website Qasir dan Contact Center hello@qasir.id. Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir. 

Apakah Anda menemukan jawaban?