Saat ini kamu sudah bisa berjualan token listrik menggunakan apliaksi Qasir, Sehingga jika ada customer kamu ingin melakukan pembelian token listrik sudah bisa di toko kamu!

  1. Kamu bisa berjualan token listrik pada menu "Bayar Tagihan". Kamu bisa klik menu Bayar Tagihan.

2. Selanjutnya kamu bisa pilih menu "Token Listrik" untuk memulai berjualan token listrik.

3. Sebelumnya kamu harus melakukan atur untuk harga jualan token listrik kamu. Untuk atur harga kamu bisa klik "Atur Harga".

4. Selanjutnya, kamu bisa klik tombol "Token Listrik" untuk atur harga token listirknya.

5. Setelah itu kamu bisa ubah harga token listrik sesuai dengan harga yang kamu inginkan. 

Untuk harga jual tidak boleh lebih rendah dari harga beli.

Setelah kamu atur untuk harganya, kamu bisa klik "Simpan dan Atur harga lain".

6. Kamu akan diminta konfirmasi atas perubahan harganya. Jika harga yang kamu input telah sesuai, maka kamu bisa klik tombol "OK".

Maka harga jual kamu telah berhasil diubah.

7. Setelah itu kamu bisa input nomor meter/ID Pelanggan, nomor handphone dan nominal yang diinginkan untuk beli token listrik.
Informasi tambahan : Jika pembelian dilakukan pada pukul 23.30 - 00.59 maka akan diproses pada pukul 01.00.

8. Pastikan bahwa nomor meter/ID Pelanggan, nomor hp dan nominal yang diinginkan untuk top up telah sesuai maka kamu bisa klik "Beli Token".

5. Selanjutnya, kamu akan dimintai konfirmasi kembali. Apakah yakin untuk melakukan pembayaran. Jika kamu sudah pastikan bahwa nomor meter/ID Pelanggan, nomor hp dan nominal yang diinginkan untuk top up telah sesuai maka kamu bisa klik "OK".

maka transkasi penjualan token listrik kamu telah berhasil.

Kalau masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir melalui Live Chat di Bantuan Qasir maupun Website Qasir dan Contact Center hello@qasir.id. Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir. 

Apakah Anda menemukan jawaban?