Kamu bisa menyimpan data customer kamu berupa Nama, Email, Nomor telepon, Tanggal Lahir, Alamat dan lain sebagainya. Tujuannya agar kamu lebih mengenal customer kamu di halaman transaksi. 

  1. Kamu bisa login via Web App lalu nantinya kamu bisa pilih menu Konsumen, lalu kamu bisa klik "Tambah Konsumen".

2. Selanjutnya kamu bisa isi data customer kamu, untuk kolom yang dilingkari merah adalah data yang wajib di isi, sedangkan untuk kolom lainnya boleh di lengkapi maupun tidak.

Setelah datanya kamu input, maka kamu bisa klik kolom "Simpan" agar data customer kamu tersimpan pada toko kamu.

3. Setelah itu, maka data customer kamu telah berhasil tersimpan pada toko kamu.

4. Kamu juga bisa melihat kembali data customer kamu, atau kamu bisa ubah kembali data yang sebelumnya diinput. Serta kamu bisa hapus untuk data customer kamu.

Data pelanggan yang sudah kamu masukkan dapat langsung terkoneksi dengan data pelanggan yang terdapat di aplikasi.

Kalau masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir di Bantuan Qasir maupun Website Qasir dan Contact Center hello@qasir.id. Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir. 

Apakah Anda menemukan jawaban?