Kamu dapat melakukan sinkronisasi atau memperbarui data jika data yang ditampilkan pada aplikasi Qasir kamu tidak sesuai dengan data fisik yang terbaru. 

Data yang disinkronkan antara lain data penjualan, data produk, dan data-data lainnya. Berikut adalah beberapa cara untuk melakukan sinkronisasi data:

  1. Masuk ke menu Pengaturan

Untuk melakukan sinkronisasi, kamu harus masuk kedalam menu Pengaturan/settings. Menu tersebut dapat diakses dengan menggunakan menu sidebar dengan tampilan seperti ini

2. Klik Sinkronkan
Setelah kamu masuk ke menu pengaturan, klik tombol Sinkronkan untuk melakukan sinkronisasi data

Setelah kamu melakukan sinkronisasi, maka tanggal dan jam pada saat kamu melakukan sinkronisasi akan tercatat pada aplikasi Qasir

Kalau masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir melalui Live Chat di Bantuan Qasir maupun Website Qasir https://bantuan.qasir.id dan Contact Center hello@qasir.id. Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir.

Apakah Anda menemukan jawaban?