Untuk keamanan, hanya pemilik akun dan pegawai yang terdaftar saja yang bisa login ke dalam akun Qasir tokomu. Sebelumnya, kamu harus mendaftarkan dulu pegawai kamu dengan memasukkan data-data pegawai tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Download Qasir di handphone pegawai kamu.
  2. Klik icon aplikasi Qasir pada handphone kamu untuk masuk kedalam aplikasi. Nah akan muncul fitur onboarding seperti gambar dibawah..silahkan klik lanjut.

3. Setelah kamu masuk kedalam aplikasi Qasir, kamu akan langsung diarahkan ke halaman login dengan tampilan seperti ini lalu kamu klik Masuk

4. Lakukan login dengan mengisi No. Handphone dan password pegawai yang sebelumnya sudah didaftarkan di akun Qasir pemilik.

5. Setelah itu kamu akan diarahkan ke dalam screen seperti tampilan dibawah ini. pastikan pegawai klik di cabang dimana ia didaftarkan.

6. jika pegawai klik cabang dimana ia tidak ditempatkan, akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

7. Jika pegawai dengan hak akses Supervisor klik di cabang dimana ia ditempatkan, akan tampil halaman Beranda seperti gambar dibawah ini.

8. Jika pegawai dengan hak akses Operator klik di cabang dimana ia ditempatkan, akan tampil halaman Transaksi seperti gambar dibawah ini.

Akun Qasir kamu sudah siap digunakan.

Selamat mencoba 😊

Kalau masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir melalui Live Chat di Bantuan Qasir maupun Website Qasir dan Contact Center hello@qasir.id. Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir.


Apakah Anda menemukan jawaban?