Beberapa tipe usaha seperti makanan dan minuman (F&B) atau salon, melakukan penyelesaian pembayaran di akhir kunjungan. Kamu dapat menyimpan dulu transaksi/order pelanggan dengan langkah-langkah berikut ini:

  1. Pilih produk yang akan dijual lalu jika sudah maka kamu bisa klik Tagih

2. Selanjutnya kamu bisa pilih Simpan pada icon yang diberi tanda panah.

3.  Lalu kamu bisa input keterangan transaksi sebagai catatan transaksinya, klik Simpan

4. Transaksi yang telah tersimpan akan masuk sebagai Transaksi Tunda, klik pada icon yang diberi tanda panah untuk melihat daftar transaksi yang tersimpan

Kamu dapat melihat daftar transaksi yang disimpan, klik transaksi tersebut jika ingin segera dilakukan pembayaran dan akan langsung masuk sebagai menu transaksi.

Kalau masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir melalui Live Chat di Bantuan Qasir maupun Website Qasir dan Contact Center hello@qasir.id. Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir. 

Apakah Anda menemukan jawaban?