Kamu bisa melihat data customer kamu yang melakukan transaksi kasbon pada toko kamu, sehingga nantinya kamu bisa lebih mudah melakukan penjumlahan atas transaksi kasbon per customer. 

  1. Untuk mengetahui alamat Web App melalui aplikasi dapat dilihat pada gambar dibawah ini :

*Halaman tersebut telihat setelah kamu login di aplikasi.

2. Pada halaman awal kamu masukkan email atau nomor handphone dan PIN yang telah terdaftar.

3. Setelah kamu berhasil login, kamu bisa pilih menu Pelanggan.

4. Selanjutnya, kamu bisa pilih nama customer kamu dan klik tombol Opsi lalu kamu bisa klik menu Riwayat Transaksi Pelanggan.

5. Setelah itu, kamu bisa klik menu Daftar Kasbon. Untuk melihat secara rinci transaksi kasbon atas nama customer tersebut.

6. Nantinya akan tampil rincian transaksi kasbon atas customer tersebut. Jika customer kamu dalam 1 hari melakukan transaksi kasbon lebih dari 1 kali maka nantinya akan muncul Jumlah total kasbon pada 1 hari yang sama.

Untuk transaksi kasbon pada tanggal sebelumnya kamu bisa melakukan filter pada tanggal yang kamu inginkan di kolom Cari Berdasarkan Tanggal

7. Kamu bisa juga mengirimkan nota kasbon kepada customer kamu via email. Kamu bisa klik transaksi yang ingin notanya dikirimkan lalu nantinya akan tampil rincian nota dan ada kolom untuk input email customer kamu.

Jika ada pertanyaan, kamu dapat langsung menghubungi Customer Happiness Team kami melalui Live Chat di fitur Bantuan di aplikasi Qasir. Dapat juga melalui Website Qasir https://bantuan.qasir.id dan e-mail hello@qasir.id. 

Follow juga instagram @qasir.id dan @miqro.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir.

Apakah Anda menemukan jawaban?