Toko kamu sudah bisa menerima pembayaran digital seperti OVO, sebelumnya toko kamu harus diaktifasi terlebih dahulu melalui Qasir web agar bisa menerima pembayaran digital diaplikasi Qasir.

  1. Untuk mengetahui cara login Qasir web dapat hubungi customer happiness dimenu Bantuan Qasir seperti gambar dibawah ini :

Kemudian pilih Percakapan Baru

Atau dapat dilihat alamat website toko kamu seperti gambar dibawah ini :

*Halaman tersebut telihat setelah kamu login di aplikasi.

2. Pada halaman awal kamu masukkan email atau nomor handphone dan PIN yang telah terdaftar.

3. Setelah kamu berhasil login, kamu bisa pilih menu Metode Pembayaran

Lalu kamu bisa klik Daftar

4. Lalu akan muncul pilihan Pedagang dan Badan Usaha. Kamu bisa pilih tombol Pedagang bila kamu belum memiliki SIUP, atau pilih Badan Usaha apabila kamu sudah memiliki SIUP.
Pastikan kamu ceklis untuk kolom Syarat dan Ketentuannya-nya ya.

Formulir untuk Pedagang isi data dengan lengkap :
Informasi Usaha :

  • Nama Toko 
  • Jam Operasional Toko

Informasi Detail :

  • Nomor KTP & NPWP

Upload Dokumen :

  • Foto Pemilik
  • Foto KTP Pemilik Usaha
  • Foto NPWP Pemilik Usaha

Informasi Bank :

  • Nama Bank
  • Nomor Rekening
  • Nama Pemilik Rekening

Formulir untuk Badan Usaha
Upload Dokumen : 

  • Foto Pemilik
  • Foto KTP Pemilik Usaha
  • Foto NPWP Pemilik Usaha (Wajib)
  • Foto SIUP
  • Foto Tanda Daftar Perusahaan
  • Foto Anggaran Dasar Pendirian dan Perubahan
  • Foto SK Kementrian Hukum dan HAM/Kemenkumham
  • Foto Surat Keterangan Domisili Usaha
  • Foto Keterangan Terdaftar
  • Foto Surat Pengukuhan Kena Pajak

7. Setelah semua data kamu sudah terisi, baik formulir dan rekening maka kamu bisa klik Daftar

8. Lalu kamu bisa melihat status untuk outlet kamu apakah sudah berhasil di Aktifkan oleh pihak Qasir atau masih dalam proses pengecekan pihak Qasir.

9. Jika toko sudah berhasil aktivasi  akan mendapatkan notifikasi pada device yang kamu gunakan seperti gambar dibawah ini :

Jika ada pertanyaan, kamu dapat langsung menghubungi Customer Happiness Team kami melalui Live Chat di fitur Bantuan di aplikasi Qasir. Dapat juga melalui Website Qasir https://bantuan.qasir.id dan e-mail hello@qasir.id. 

Follow juga instagram @qasir.id dan @miqro.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir.

Apakah Anda menemukan jawaban?