Qasir memiliki fitur Lupa Password yang dapat digunakan kamu untuk menulis ulang password kamu jika kamu lupa password.

  1. Klik icon aplikasi Qasir pada handphone kamu untuk masuk kedalam aplikasi Qasir
  2. Setelah kamu masuk kedalam aplikasi Qasir, kamu akan langsung diarahkan ke halaman login dengan tampilan seperti ini

3. Untuk menggunakan fitur Lupa Password, kamu dapat mengklik Lupa Password pada pojok kanan bawah halaman

4. Setelah kamu mengklik Lupa Password, kamu diarahkan untuk mengisi form Lupa Password. Pada form tersebut, kamu diperlukan untuk mengisi No.handphone/E-mail yang telah kamu daftarkan pada saat kamu registrasi, setelah itu klik "Kirim" untuk melanjutkan proses "Lupa Password"

5. Setelah kamu klik "Kirim", kamu akan diarahkan untuk melakukan konfirmasi no. handphone dan e-mail kamu. Jika kamu setuju untuk melakukan pengiriman kode verifikasi kamu dapat mengklik "Kirim"

6. Setelah kamu melakukan konfirmasi, kamu akan diminta untuk mengisi kode verifikasi yang dikirimkan ke no.handphone dan alamat e-mail kamu. Apabila dalam waktu 1 menit kamu belum menerima kode verifikasi, kamu dapat meminta pengiriman ulang kode verifikasi dengan mengklik "Kirim Ulang SMS"

7. Setelah kamu selesai memasukkan kode verifikasi, kamu akan diarahkan untuk membuat password baru dengan form seperti ini

8. Setelah kamu selesai mengisi form password baru, kamu dapat mengklik "Selesai"

Kalau masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir melalui Live Chat di Bantuan Qasir maupun Website Qasir https://bantuan.qasir.id dan Contact Center hello@qasir.id. Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir.

Apakah Anda menemukan jawaban?