Kamu dan Supervisor di toko kamu dapat akses Backoffice melalui www.qasir.id maupun dapat langsung diakses melalui URL Backoffice toko kamu 

Kamu dapat mengetahui URL Backoffice kamu dengan cara :

  1. Login aplikasi Qasir pada handphone atau tablet pemilik akun. 

2. Kemudian akan tampil halaman berikut ini, URL kamu terdapat di icon yang diberi tanda panah seperti contoh https://qasir-food.qasir.id dibawah ini dan kamu dapat menyesuaikan dengan subdomain toko kamu.

3. Selanjutnya kamu dapat buka Browser melalui Handphone/Tablet maupun Personal Computer kamu menggunakan URL tadi dan akan tampil ke halaman seperti ini.

Kamu dapat login dengan Nomor Handphone dan Password. Sedangkan Supervisor di toko kamu dapat login dengan ketik Nomor Handphone dan Password yang didaftarkan pada menu Pegawai.

Selain itu kamu dapat akses Backoffice melalui www.qasir.id 

  1. Klik Login seperti Gambar diatas. Kemudian akan tampil kolom login seperti Gambar dibawah ini. Ketik nama usaha kamu yang sudah terdaftar. Jika terdapat spasi di nama usaha kamu gunakan tanda (-) sebagai pengganti spasi. Contohnya Qasir Food, maka subdomain kamu menjadi qasir-food.qasir.id 
  2. Setelah itu klik Selanjutnya

Setelah itu tampilan halaman login kamu seperti Gambar dibawah ini, ketik Nomor Handphone dan PIN kamu kemudian klik Masuk.

Kamu telah berhasil akses web toko kamu dan dapat monitoring toko kamu melalui dashboard.

Kalau masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir melalui Live Chat di Bantuan Qasir maupun Website Qasir dan Contact Center hello@qasir.id. Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir. 

Apakah Anda menemukan jawaban?