Untuk mempermudah melihat laporan transaksi bisnis kamu dimana saja dan kapan saja, Qasir menyediakan berbagai macam tipe laporan yang dapat diakses melalui web app. 

Untuk tahu alamat Web App melalui aplikasi dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

*Halaman tersebut telihat setelah kamu login di aplikasi

Pada halaman awal kamu masukkan nomor handphone dan PIN yang telah terdaftar.

Setelah login melalui Web App, kamu dapat klik Outlet tujuan yang akan kamu lihat Laporan Transaksinya. Kamu juga bisa pilih Semua Outlet untuk lihat semua Laporan Transaksi di Semua Outlet kamu yang terdiri dari Outlet Pusat dan Outlet Cabang.

Klik Menu Laporan untuk akses Laporan Transaksi. Pada menu Laporan terdapat pilihan

  1. Laporan Transaksi
  2. Ringkasan Penjualan
  3. Laporan Pajak
  4. Laporan Konsumen
  5. Laporan Penjualan yang terdiri dari Penjualan Per Staf, Penjualan Per Produk, Penjualan Per Kategori, Penjualan Per Merek dan Tipe Pembayaran

Kamu dapat lihat Laporan Transaksi yang terdiri dari : transaksi harian dengan rincian terdapat : total transaksi perhari, nomor struk, outlet transaksi, waktu transaksi, nama staf serta jumlah transaksi. aporan dapat di Export file Excel dan dapat dicetak di printer biasa dengan ukuran kertas A4, HVS.

Kamu dapat klik Ringkasan Transaksi untuk mengetahui Total Profit Transaksi di Toko kamu meliputi Penjualan, Diskon, Pajak, Total Penjualan Kotor, Harga Modal, Kas Masuk, Kas Keluar. Ringkasan Penjualan dapat dipilih berdasarkan tangal dan bisa di Export file Excel.

Kamu dapat klik Laporan Pajak untuk mengetahui jenis pajak dan total pajak yang digunakan saat transaksi.

Kamu dapat klik Laporan Konsumen untuk mengetahui Konsumen yang melakukan transaksi di Toko kamu meliputi Nama Konsumen, nomor telepon, total kedatangan serta total transaksi. Laporan bisa dipilih berdasarkan tanggal, total kedatangan dan total transaksi.

Kamu dapat klik salah satu nama pelanggan pada Laporan Konsumen untuk melihat rincian transaksi konsumen berupa tanggal transaksi, produk yang dibeli dan nilai transaksi seperti gambar dibawah ini :

Laporan Penjualan Per Staff untuk mengetahui atas nama staff yang melakukan transaksi pada hari itu dan jumlah transaksi yang dilakukan.

Kamu dapat klik Laporan Penjualan untuk melihat Laporan Penjualan Per Produk dengan rincian, nama produk, nama variasi, kode produk (SKU), kategori, jumlah terjual serta penjualan kotor, pajak, dan total transaksi. Laporan per produk dapat dipilih berdasarkan tanggal, diurutkan berdasarkan nama produk (A-Z/Z-A); kategori (AZ/ZA); jumlah terjual (Terbesar/Terkecil). Laporan dapat di Export file Excel. Dapat dilihat seperti gambar dibawah ini.

Kamu dapat klik Laporan Penjualan untuk melihat Laporan Penjualan Per Kategori dengan rincian, nama kategori, total penjualan, dan penjualan kotor, pajak, dan total. Laporan per kategori dapat dipilih berdasarkan tanggal dan pilih kategori. Laporan per kategori dapat di Export file Excel. Dapat dilihat seperti gambar dibawah ini.

Kamu dapat klik Laporan Penjualan untuk melihat Laporan Penjualan Per Merek dengan rincian, nama merek, total penjualan, penjualan kotor, dan pajak. Laporan per kategori dapat dipilih berdasarkan tanggal dan pilih brand. Laporan per Merek dapat di Export file Excel. Dapat dilihat seperti gambar dibawah ini.

Kamu dapat klik Laporan Penjualan untuk melihat Laporan Penjualan Tipe Pembayaran dengan rincian pembayaran tunai & non tunai. Laporan Tipe Pembayaran dapat dipilih berdasarkan tanggal. Dapat dilihat seperti gambar dibawah ini.

Kalau masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir melalui Live Chat di Bantuan Qasir maupun Website Qasir https://bantuan.qasir.id dan Contact Center hello@qasir.id. Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir. 

Apakah Anda menemukan jawaban?