Qasir memiliki fitur pesan barang yang dapat digunakan oleh user untuk mengorder produk / barang dagangan dari Qasir. Berikut ini adalah beberapa petunjuk dalam melakukan pemesanan produk dalam aplikasi Qasir.

  1. Masuk ke layar Beranda setelah login toko lalu klik menu “Pesan Barang

2. Pada menu Pesan Barang, kamu bisa pilih kategori produk yang ingin kamu pesan.

3. Pilih produk yang ingin dipesan dan lalu klik (+) Tambah ke Troli untuk menambahkan jumlah item kemudian “Lanjut” ke proses pemesanan.

4. Kalo kamu ingin pesan lebih dari satu produk klik tanda seperti pada gambar berikut ini untuk menyesuaikan Qty.
Selanjutnya kamu dapat klik 


5.  Setelah kamu  menambahkan Qty produk yang akan dipesan kedalam troli maka akan muncul notifikasi "Produk berhasil ditambahkan" .
Lalu kamu dapat klik ikon seperti troli pada bagian atas untuk melanjutkan pemesanan barang.

6. Berikutnya setelah klik ikon troli pada bagian atas akan muncul tampilan seperti berikut ini lalu klik " Selanjutnya "

7. Lalu kamu dapat memilih metode pembayaran yang akan digunakan.

8. Setelah memilih metode pembayaran, akan muncul keterangan bahwa orderan kamu sudah berhasil di proses.

9. Berikutnya jika kamu ingin melihat riwayat pemesanan dapat kembali ke menu awal pesan barang.
kemudian klik seperti tanda pada gambar dibawah ini :

10. Kemudian setelah kamu melakukan klik daftar pesanan akan muncul untuk riwayat pemesanan barang yang sudah kamu lakukan.

Kalau masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir melalui Live Chat di Bantuan Qasir maupun Website Qasir dan Contact Center hello@qasir.id. Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir. 

Apakah Anda menemukan jawaban?