Qasir memiliki fitur Top-up saldo yang dapat kamu gunakan untuk berjualan semua produk digital pada fitur "Bayar Tagihan". Kamu dapat melakukan Deposit Saldo terlebih dahulu.

  1. Kamu bisa klik menu "Bayar Tagihan" untuk melakukan top-up saldo.

2. Selanjutnya kamu bisa klik "Sisa saldo deposit" untuk panduan mengenai top-up saldo.

3. Kemudian kamu bisa melakukan "Deposit saldo" dengan cara melakukan transfer ke rekening bank yang tercantum dengan minimum Top-Up adalah Rp 100.000. Pilih Konfirmasi.

Muncul keterangan untuk Konfirmasi Top Up saldo deposit. Jika sudah sesuai pilih Ya

4. Untuk mengetahui cara transfer saldo deposit melalui ATM atau mobile banking pilih tanda panah.

5. Perhatikan halaman detail pembayaran, pastikan nomor rekening dan total nominal saat transfer. Jangan lupa memasukkan kode unik pembayaran dan saldo deposit akan bertambah sesuai dengan total pembayaran seperti tanda panah dibawah ini : 

6. Setelah kamu berhasil top up saldo deposit, secara otomatis saldo deposit akan bertambah. Jika saldo deposit belum bertambah pilih "Konfirmasi Melalui Tim Qasir" dengan melampirkan bukti struk atau screenshot transfer.

4. Kamu bisa juga melihat Riwayat Transaksi produk digital kamu khusus dimenu bayar tagihan seperti gambar yang diberi tanda panah pada bagian pojok kanan atas dan ada rekap penjualan dan keuntungan perbulannya pada gambar yang diberi tanda panah ini.

Kalau masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir melalui Live Chat di Bantuan Qasir maupun Website Qasir https://bantuan.qasir.id/id/ dan Contact Center hello@qasir.id. Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir. 

Apakah Anda menemukan jawaban?