Mitra Qasir memiliki fitur Top-up saldo deposit yang dapat kamu gunakan untuk berjualan Produk Digital yaitu Gopay, Pulsa, Token Listrik, dan Paket Data.

  1. Untuk melakukan top up kamu bisa klik icon dompet yang ada di pojok kanan atas.

2. Selanjutnya, kamu bisa klik tombol Top Up, untuk nantinya dipandu untuk proses top up saldo pada aplikasi Mitra Qasir.

3. Kamu bisa pilih nominal yang kamu inginkan untuk top up, jika nominalnya tidak ada dipilihan menu maka kamu bisa pilih nominal lainnya dan input nominal yang kamu inginkan.

Jika kamu sudah memilih nominal yang kamu inginkan, maka kamu bisa klik Konfirmasi.

4. Nantinya kamu akan diminta konfirmasi Apakah anda yakin untuk melakukan top up deposit. Jika kamu sudah pastikan sesuai maka kamu bisa klik Ya.

5. Lalu nantinya akan ada panduan untuk melakukan transfer, dimana ada batas limit waktu kamu untuk melakukan transfer yaitu 1 x 24 jam sejak melakukan konfirmasi pembelian.

Kamu bisa pastikan kembali bahwa telah menginput no rekening yang sesuai dan nominal yang sesuai juga. Usahakan transfer sesuai arahan, dimana ada 3 kode unik dibelakang nominal agar nantinya saldo kamu secara otomatis akan bertambah ke akun Mitra Qasir kamu.

Berikut ini adalah panduan untuk melakukan transfer-nya. 

Nantinya jika kamu sudah transfer sesuai arahan yang diberikan, maka saldonya akan secara otomatis masuk ke akun Mitra Qasir kamu.

Kalau masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir melalui Live Chat di Bantuan Qasir maupun Website Qasir https://bantuan.qasir.id dan Contact Center hello@qasir.id. Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir. 

Apakah Anda menemukan jawaban?