Kamu bisa mempersingkat hasil cetakan struk dan meng-customize sehingga hasil cetak struk sesuai dengan keinginan kamu. Namun sebelum itu, pastikan kamu sudah melakukan pembelian untuk fitur premium Atur Struk Tambahan, ya.

Untuk melakukan pengaturan pada atur struk, ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

Pilih menu Pengaturan untuk melakukan pengaturan cetak struk , lalu nantinya kamu bisa klik menu Atur Struk.


Jika kamu sudah aktifkan fitur premium Atur Struk Tambahan maka nantinya akan muncul Pengaturan Tambahan. Kamu bisa atur sesuai keinginan kamu.

Contoh :
Jika kamu tidak ingin tulisan "Powered By Qasir" muncul pada struk kamu maka cukup kamu unchecklist pada tulisan Hapus "Powered by Qasir". Kamu bisa unchecklist lebih dari satu ataupun unchecklist semua list yang ada.

Jika sudah selesai maka kamu bisa klik Simpan.

Maka saat kamu melakukan cetak struk, hasil yang tercetak akan sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga jadi bisa menghemat penggunaan kertas.

Selain fitur di atas kamu bisa juga mengubah tampilan struk kamu agar semakin menghemat kertas struk. Pastikan kamu sudah mengaktifkan fitur premium Ringkas Struk agar kamu bisa menggunakan fitur ini.

Jika kamu sudah melakukan pembelian atas fitur Ringkas Struk maka kamu bisa aktifkan button Ringkas Struk

Maka nantinya hasil cetak struk kamu akan seperti gambar dibawah ini

Jika masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir melalui Live Chat di Bantuan Qasir maupun Website Qasir https://bantuan.qasir.id . Kamu juga bisa hubungi kami lewat email di hello@qasir.id. Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir. 

Apakah Anda menemukan jawaban?