Saat ini banyak sekali cara pembeli mendapatkan produk yang dijual. Sebagai usahawan kamu tentu ingin tahu sumber pesanan mana yang paling ramai dari waktu ke waktu. Ada yang memesan secara langsung untuk dine-in, ada yang pesan untuk takeaway, ada yang pesan untuk delivery, maupun menggunakan Gojek, Grab.  

Saai ini Qasir sudah bisa membedakan jenis-jenis pesanan seperti itu di toko kamu. 

Pastikan kamu sudah menyalakan button Tipe Order ke dalam mode aktif.

Lalu setelah kamu aktifkan button tipe order, kamu bisa langsung ke menu Mulai Jualan dan nantinya kamu bisa pilih Tipe Order sesuai dengan yang di pilih oleh customer kamu.

Setelah kamu pilih tipe order sesuai dengan yang di pilih oleh customer kamu, maka nantinya saat transaksi berhasil akan muncul jenis pembayaran dan tipe order yang kamu pilih.

Nantinya jika kamu lihat pada menu Riwayat Transaksi kamu, maka akan muncul keterangan jenis pembayaran dan tipe order yang sebelumnya kamu pilih.

Jika masih ada pertanyaan seputar fitur Tipe Order, kamu dapat langsung hubungi Customer Happiness Team Qasir melalui Live Chat di fitur Bantuan pada aplikasi maupun di Website Qasir https://bantuan.qasir.id. Kamu juga bisa mengirim email ke Contact Center Qasir di hello@qasir.id.

Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru tentang Qasir. 

Apakah Anda menemukan jawaban?