Saat ini kamu sudah bisa input catatan pada transaksi kamu, misalnya alamat pelanggan atau keterangan tentang isi pesanan. Untuk bisa menggunakan fasilitas ini, pastikan kamu sudah melakukan pembelian fitur premium Catatan Tambahan ya.

Pada saat pelanggan melakukan pembelian, maka pada menu pembayaran kamu tinggal aktifkan tombol Catatan Tambahan.

Setelah aktif, kamu sudah bisa input catatan tersebut pada kolom yang telah disediakan. Maksimal 200 karakter.

Catatan yang sudah diinput tadi akan mucul pada struk di bagian bawah, seperti gambar dibawah ini.

Catatan tambahan juga muncul pada riwayat transaksi. Sehingga kamu bisa melihat kembali catatan tambahan setiap transkasinya.Seperti gambar dibawah ini.

Jika masih ada pertanyaan seputar Catatan Tambahan, kamu dapat langsung hubungi Customer Happiness Team Qasir di menu Bantuan yang ada di Aplikasi. Kamu juga bisa mengirim email ke Contact Center Qasir di hello@qasir.id.

Jangan lupa follow instagram Qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru tentang Qasir.

Apakah Anda menemukan jawaban?