Jika kamu memiliki usaha, kamu pasti memiliki logo usaha. Logo usaha memang penting sebagai identitas dan agar pelanggan mudah mengingat produk dan brand kamu.

Lalu apa fungsi lain sebuah Logo Usaha ?

  • Sebagai sarana identifikasi dan pembeda
  • Sebagai sarana informasi
  • Sebagai sarana pengutara emosi
  • Sebagai sarana promosi usaha

Tapi bagaimana caranya agar banyak orang yang mengenal logo usahamu? Salah satunya dengan mencantumkannya pada lembar struk. Qasir menghadirkan fitur premium Logo Usaha untuk memudahkan kamu mencantumkan logo usaha kamu pada lembar struk.

Begini langkah-langkahnya mendapatkan fitur Logo Usaha

Kamu cukup melakukan pembelian Fitur Premium Logo Usaha, dengan sekali pembayaran saja sudah bisa digunakan selamanya. Selajutnya, kamu bisa mengganti-ganti logo sesuka hatimu.

Untuk pembelian Fitur Premium Logo Usaha kamu bisa membayar dengan menggunakan pulsa, GoPay, credit & debit card, serta saldo GooglePlay.

Cara menggunakan fitur premium Logo Usaha


Jika sebelumnya kamu sudah melakukan pembelian Fitur Premium Logo Usaha, lakukan pengaturan untuk penggunaannya seperti berikut ini.

1. Pilih menu Pengaturan untuk melakukan pengaturan cetak struk, lalu klik menu Atur Struk.

2. Pada bagian Atur Struk, kamu sudah bisa memasukkan logo usahamu., Dengan cara klik " Upload Logo Usaha ".

Catatan : Max umuran 1 MB dan format berupa JPG atau PNG.

3. Kamu dapat menghapus logo usaha yang sudah kamu input jika kamu ingin mengganti dengan file lainnya.

4. Jika semua sudah sesuai, klik " Simpan " .

5. Logo Usaha akan tercetak langsung pada struk transaksi.

PERHATIAN
Karena fitur ini sebelumnya adalah bagian dari Qasir Pro, maka ada beberap hal yang perlu kamu perhatikan perihal perlakuan fitur premium Logo Usaha pada setiap pengguna akun Qasir.

  • Khusus Pengguna Qasir Pro

Jika kamu pernah mengaktifkan Qasir Pro sebelum fitur premium Logo Usaha rilis maka kamu tetap bisa menggunakan fitur ini tanpa harus membayar (melakukan pembelian) lagi.

  • Khusus Pengguna Qasir Free

Jika kamu belum menjadi Pengguna Pro namun ingin mendapatkan fitur Logo Usaha, kamu bisa langsung membelinya tanpa harus berlangganan Pro. Cukup sekali beli untuk penggunaan selamanya.

  • Khusus Pengguna Setia Qasir atau Early Use

Jika kamu adalah pengguna Qasir sebelum Qasir Pro rilis, kamu tetap bisa terus menggunakan fitur Logo Usaha pada pengaturan struk tanpa harus membayar (melakukan pembelian) lagi.

Jika masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir melalui Live Chat di Bantuan Qasir maupun Website Qasir https://bantuan.qasir.id . Kamu juga bisa hubungi kami lewat email di hello@qasir.id. Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir.



Apakah Anda menemukan jawaban?