Kamu sebagai penjual pasti pernah mengalami, pada saat transaksi, repot mencari-cari produk tertentu. Terutama jika kamu mempunyai banyak kategori dan produk di katalog.

Namun kamu harus scrolling, pasti menghabiskan waktu. Mengetik di kolom pencarian pun jadi terlalu lama jika kondisi toko sedang ramai.

Untuk itulah Qasir menghadirkan solusi untuk mempermudah kamu sebagai penjual dalam menemukan produk-produk yang sering dicari oleh konsumen, sehingga mempersingkat waktu transaksi.

Perkenalkan, fitur Produk Favorit. Fitur ini free dan dapat diakses dari menu transaksi penjualan.

Fungsi Produk Favorit

Seperti telah disinggung di atas, fitur ini berfungsi menandai produk yang paling sering dicari untuk memudahkan kamu saat mencarinya ketika transaksi berlangsung.

Cara Menggunakan Fitur Produk Favorit

1. Pilih produk yang mau ditandai.

2. Di halaman ini kamu akan menemukan sebuah tombol baru bernama “Produk Favorit”. Selanjutnya, kamu cukup mengaktifkan tombol tersebut.
3. Lalu klik simpan.

4. Selanjutnya, Produk-produk yang sudah ditandai sebagai Produk Favorit akan ada tanda bintang ketika dilihat dari menu Kelola Produk.

5. Selain itu untuk Produk-produk yang sudah kamu tandai sebagai Produk Favorit akan muncul di menu transaksi penjualan di dalam kategori “Favorit”.

6. Selain dari aplikasi, pengaturan produk favorit dapat dilakukan melalui webapp/dashboard.


Mudah sekali kan penggunaannya?

Jika masih ada pertanyaan seputar layanan ini, kamu dapat langsung hubungi Customer Happiness Team Qasir pada menu Bantuan yang ada di Aplikasi atau kanan bawah halaman ini. Kamu juga bisa mengirim email ke Contact Center Qasir di hello@qasir.id.

Jangan lupa follow instagram Qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru tentang Qasir.

Apakah Anda menemukan jawaban?