Masih khawatir dengan banyaknya kertas yang terbuang karena mencetak struk ? Eitsss, sekarang gak perlu lagi. Qasir sudah memiliki FItur Ringkas Struk yang bisa membantu kamu menghemat kertas hingga 35%.

Waww...mantap banget, kan?

Cara Menggunakannnya

Penasaran gimana cara mengunakannya? Gampang banget!

  • Beli Fitur

Pastikan kamu sudah membeli Fitur Ringkas Struk dengan melakukan pembelian struk baik melalui Katalog Fitur di aplikasi Qasir kamu ataupu melalui tenaga penjual resmi kami. Perlu diingat, fitur ini hanya perlu kamu beli sekali saja untuk selamanya.

Buat kamu yang belum melakukan pembelian, bisa langsung klik button ini agar dibantu tim kami.

  • Aktifkan Fitur

Jika kamu sudah melakukan pembelian, selanjutnya kamu cukup mengaktifkannya saja dengan menyalakan button Ringkas Struk di menu pengaturan Atur Struk.

Jika sudah kamu aktifkan, maka tampilan struk kamu secara otomatis akan menjadi lebih padat dengan tidak adanya spasi-spasi yang terlalu renggang, dan beberapa elemen lain yang dikurangi, tanpa mengurangi esensi dari struk kamu.

Maka nantinya hasil cetak struk kamu akan seperti gambar dibawah ini.

Mudah sekali bukan penggunaannya?

Jika masih ada pertanyaan seputar artikel ini dapat langsung hubungi Customer Happiness Qasir melalui Live Chat di Bantuan Qasir maupun Website Qasir https://bantuan.qasir.id . Kamu juga bisa hubungi kami lewat email di hello@qasir.id.

Jangan lupa follow instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru dari Qasir.


Apakah Anda menemukan jawaban?