Sudah berlangganan Qasir Pro ? Eitsss selamat untuk kamu yang sudah berlangganan Qasir Pro karena kini Qasir menggeluarkan fitur terbaru lohh..

Mau tau apa Fitur nya ?
Yappsss Fitur Poin Loyalitas yaitu fitur terbaru Qasir yang bisa kamu nikmati di akun Qasir khusus untuk kamu yang sudah berlangganan Qasir Pro.

Apa itu Poin Loyalitas?
Poin loyalitas adalah fitur yang bisa digunakan oleh kamu sebagai penjual untuk memberikan poin kepada pelanggan setelah berbelanja dengan nominal tertentu (yang bisa diatur) yang dapat dikumpulkan lalu digunakan sebagai potongan belanja di transaksi berikutnya.

Bagaimana cara penggunaannya?

  • Kamu dapat masuk ke menu Pelanggan di aplikasi kamu, lalu kamu pilih menu pelanggan dan bisa di atur didalam menu tersebut.

  • Setelah itu kamu bisa pilih Program Poin Loyaliti

    Ketika kamu pertama kali mengakses menu pengaturan maka kamu harus mengkonfirmasi syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengatur menu tersebut.

  • Jika sebelumnya kamu sudah menyetujui syarat dan ketentuan maka selanjutnya kamu bisa mengatur untuk penggunaan Fitur Poin Loyaliti.

    Dimenu ini kamu dapat mengatur poin yang akan didapat pelanggan berdasarkan poin yang akan di dapatkan (dalam rupiah), minimum pembelian (minimun transaksi untuk mendapatkan poin tersebut), dan kelipatan (untuk mendapatkan poin disetiap kelipatan dari minumun transaksinya).

Setelah pengaturan dilakukan kamu dapat mencoba untuk melakukan transaksi.
Dengan cara mengklik menu Transaksi kemudian pilih menu atau produk yang di inginkan, dan tidak lupa silahkan Pilih Pelanggan yang akan kamu berikan Poin tersebut.

  • Setelah kamu klik Transaksi, kamu dapat menambahkan Produk apa yang sudah di pilih oleh pembeli atau pelanggan kamu.

  • Lalu sebelum kamu melanjutkan ke pembayaran jangan lupa tambahkan nama Pelanggan yang akan kamu berikan Poin Loyaliti tersebut

  • Tombol Redeem Poin dimenu Pembayaran

    Poin yang didapat pelanggan bisa digunakan sebagai potongan harga ketika checkout dengan mengaktifkan Tombol Redeem poin.

    Namun, saat ini belum bisa menentukan jumlah poin minimal yang ingin ditukar. Otomatis semua poin yang dimiliki atau maksimal senilai transaksi.

  • Jika pelangganmu sudah melakukan Redeem Poin maka keterangan tersebut akan muncul pada struk dan detail transaksi, dimana keterangan yang muncul adalah berapa poin yang ditukar pada struk, dan berapa poin yang pelanggan miliki dan dilakukan redeem.

    Dan di detail transaksi pada riwayat transaksi kamu dapat melihat berapa poin yang pelanggan kamu miliki dan sudah dilakukan penukaran atau redeem.

  • Pada menu laporan diwebapp atau dashboard kamu juga dapat melakukan pengecekan di cek di menu pelanggan dimana kamu bisa melihat berapa jumlah poin pelangganmu.

Catatan: Jika masa berlangganan Qasir Pro-mu sudah habis, maka kamu poin loyaliti yang kamu atur tidak bisa digunakan lagi hingga kamu memperpanjang masa berlangganan Qasir Pro.

Mudah kan cara penggunaannya?

Jika masih ada pertanyaan seputar layanan ini, kamu dapat langsung hubungi Customer Happiness Team Qasir pada menu Bantuan yang ada di Aplikasi atau kanan bawah halaman ini. Kamu juga bisa mengirim email ke Contact Center Qasir di hello@qasir.id.

Jangan lupa follow instagram Qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru tentang Qasir.

Apakah Anda menemukan jawaban?