Jika sebelumnya kamu harus melakukan logout dan login saat ingin pindah outlet, di update aplikasi versi terbaru ini, kamu bisa berpindah outlet secara cepat. Tanpa harus melakukan login ulang seperti sebelumnya dan tanpa mengisi kembali username dan password.

Perlu kamu ketahui jika kamu berpindah dari outlet satu ke outlet lain, tetap akan ada proses loading untuk melakukan perpindahan outlet tersebut. Hal ini karena sistem perlu melakukan persiapan data dari outlet pertama ke outlet yang kedua.

Gimana sih caranya berpindah outlet dengan mudah tanpa melakukan login ulang?

  1. Pastikan aplikasi Qasir-mu sudah update minimal di versi 4.26. Jika sudah, kamu bisa mengakses di bagian kiri aplikasi di bawah profilmu, nanti akan ada tombol Pilih Outlet. Di sini kamu bisa melihat kamu sedang login di outlet yang mana.


  2. Lalu untuk berpindah outlet kamu bisa klik Pindah Outlet

  3. Setelah itu kamu bisa memilih ingin melakukan login di outlet yang kamu inginkan.

  4. Setelah kamu memilih outlet yang kamu inginkan maka akan ada proses loading untuk mempersiapkan data outlet yang kamu ingin login.

Dan ini adalah tampilan jika kamu sudah berhasil untuk berpindah outlet.

Mudah kan, untuk melakukan perpindahan outlet sesuai yang kamu inginkan?

Jika kamu ingin mencoba fitur ini pastikan semua akun melakukan update versi terbaru.



Jika masih ada pertanyaan seputar Perpindahan Outlet, kamu dapat langsung hubungi Customer Happiness Team Qasir melalui Live Chat di fitur Bantuan pada aplikasi maupun di kanan bawah halaman ini.

Kamu juga bisa mengirim email ke Contact Center Qasir di hello@qasir.id.


Jangan lupa follow Instagram @qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru tentang Qasir.

Apakah Anda menemukan jawaban?