Sebagai pemilik usaha, kamu pasti ingin mengelola usaha dengan leluasa, kan? Tidak perlu khawatir, kini kami menghadirkan Qasir Pro untukmu.

Dapatkan manfaat Qasir Pro lebih lama

Dengan berlangganan langsung 24 bulan


Cuma Rp600.000

Untuk kamu Pelanggan Setia disc 50%

Jadi Rp300.000


Upgrade ke Pro sekarang juga!

Apa itu Qasir Pro ?

Qasir Pro adalah program berlangganan tahunan untuk pengguna Qasir yang bersifat opsional. Apabila kamu memutuskan untuk berlangganan Qasir Pro, maka kamu akan mendapatkan banyak keuntungan yang tidak bisa didapatkan oleh pengguna model Free.


Dengan adanya Qasir Pro, maka kami membagi 3 klasifikasi atau sebutan untuk pengguna Qasir, yang terdiri dari:

  1. FREE USER atau pengguna Qasir Free atau mereka yang belum berlangganan Qasir Pro. Pengguna yang termasuk kategori ini adalah pengguna baru yang melakukan pendaftaran Qasir dan atau baru aktif menggunakan Qasir setelah Qasir Pro rilis.

    Pengguna Qasir Free bisa mengakses beberapa fitur dasar, yaitu:

  • Transaksi atau sistem kasir digital tanpa batasan waktu

  • Kelola Produk. Kamu bisa masukkan produk ke dalam katalog sebanyak-banyaknya

  • Kelola Outlet. Kamu bisa gunakan aplikasi Qasir untuk semua outlet cabang kamu.

  • Pembayaran Digital QRIS. Kamu bisa terima semua jenis pembayaran digital e-Wallet dan m-Banking yang support QRIS hanya dengan 1 QR code.

  • Laporan penjualan maksimal 30 hari terakhir.

2. PRO USER atau pengguna Qasir Pro. Kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan investasi hanya Rp360.000 per tahun.

Pengguna Qasir Pro dapat mengakses semua fitur dasar Qasir seperti yang didapat Pengguna Free, plus banyak fitur lain yang ekslusif untuk Pengguna Pro, salah satunya Laporan Penjualan tanpa batas waktu maksimal.

3. EARLY USER atau pengguna lama Qasir. Kami menyebutnya: Pengguna Setia. Kamu termasuk kategori ini jika kamu adalah pengguna yang sudah mempunyai akun Qasir dan aktif bertransaksi sebelum Qasir Pro rilis.

Pengguna Setia tetap bisa menggunakan semua fitur yang sudah dia dapatkan secara gratis sebelum Qasir Pro rilis tanpa ada yang dikurangi sama sekali.

Namun jika Pengguna Setia mengingkan update ke Pro, hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar 50% dari harga umum (Rp180.000/tahun).

Mengapa harus berlangganan Qasir Pro?

Jika kamu mengaktifkan Qasir Pro maka kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan yaitu :

✓ Sistem Kasir / Transaksi tanpa batasan

✓ Outlet sebanyak apa pun tanpa batasan tanpa biaya tambahan

✓ Produk di katalog sebanyak-banyaknya tanpa batas maksimal

✓ Pembayaran digital QRIS dengan satu QR code

✓ Mengatur Tipe Order pada Transaksi

✓ Import / Upload Produk tak terbatas

✓ Eksport Produk ke Excel

✓ Atur Pajak per produk tak terbatas

✓ Kirim Struk Digital ke pelangganmu

✓ Laporan tanpa maksimal batas waktu

✓ Laporan Penjualan Otomatis

✓ Export Laporan Penjualan ke Excel

✓ Laporan Penjualan lengkap dan detail

Absensi pegawai dan laporannya

✓ Atur hak akses dengan Otorisasi Pegawai

Jadi, jika kamu ingin mengakses semua fitur Qasir dengan leluasa untuk mudahkan kelola usahamu, yuk aktifkan Qasir Pro sekarang!

Berikut langkah-langkahnya

A. Cara mengaktifkan Qasir Pro

  • Untuk mengaktifkan Qasir Pro, pastikan kamu login dengan akun Pemilik. Selanjutnya klik tombol "Upgrade Ke PRO " yang ada pada drawer halaman utama/Beranda.

  • Kemudian akan tampil halaman Pop Up Pertama seperti gambar di bawah ini. Pop Up Pertama ini mengingatkan kamu dengan Qasir Pro, kamu akan mendapatkan akses penuh ke semua fitur dan Laporan Penjualan tanpa batas waktu.

  • Klik "Lanjut" pada Pop Up Pertama, maka kamu akan melihat Pop Up ke-2 yang berisi penjelasan akses apa saja yang kamu dapatkan jika kamu mengaktifkan Qasir Pro. Untuk melanjutkan, klik "Mulai Sekarang".

  • Kamu akan diarahkan langsung ke Google Play dimana pembayaraan dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti dengan pulsa prabayar, kartu kredit/debit, GoPay, ataupun saldo Google Play yang bisa kamu beli di Alfamart.

    Untuk biaya pengaktifan, kamu cukup membayar sebesar Rp360.000/tahun atau setara kurang dari Rp1000/hari. (Untuk Pengguna Setia hanya Rp180.000/tahun)

  • Jika pembayaran sudah berhasil, kamu akan melihat Pop-Up yang menkonfirmasi bahwa Qasir Pro kamu telah aktif. Yeay!

  • Kamu juga bisa melihat bahwa Qasir Pro kamu sudah aktif, lengkap dengan masa berlakunya pada bagian Profil akun Qasir kamu.

B. Perbedaan Akses Backoffice Qasir Free dengan Qasir Pro

Khusus untuk Pengguna Qasir Free

  • Pada halaman Beranda, pengguna Qasir Free hanya dapat melihat data Laporan Penjualan, Kelola Kas, Laporan Metode Pembayaran maksimal 30 hari terakhir. Begitu pun pada filter data.

  • Pengguna Qasir Free tidak dapat meng-export Ringkasan Penjualan.

  • Apabila Pengguna Qasir Free hendak mengakses Laporan secara detail (per produk, per kategori, per merek, dsb), maka akan muncul tombol hijau yang menandakan bahwa fitur tersebut hanya dapat diakses apabila kamu mengaktifkan Qasir Pro.

  • Pada halaman Katalog Produk, pengguna Qasir Free tidak bisa melakukan Export Produk ke excel, namun, import/upload Produk masih tetap bisa dilakukan.

Khusus untuk Pengguna Qasir Pro dan Pengguna Setia Qasir

  • Kamu bisa mengakses seluruh laporan di Backoffice dan dapat melakukan filter data tanpa ada batasan maksmal waktu. Kamu pun lebih leluasa melihat rincian laporan usahamu setiap harinya.

Catatan: Akses tanpa batas Qasir Pro tidak termasuk penggunaan fitur-fitur premium sekali bayar dan fitur berlangganan seperti Kelola Diskon, Atur Struk Tambahan, Harga Grosir, Website Usaha, dan lain-lain.

Jika masih ada pertanyaan seputar Qasir Pro, silakan hubungi Customer Happiness Team Qasir di menu Bantuan pada aplikasi maupun di website. Kamu juga bisa mengirim email ke Contact Center Qasir di hello@qasir.id.

Jangan lupa follow instagram Qasir.id untuk mengetahui informasi terbaru tentang Qasir.


Apakah Anda menemukan jawaban?